11 Klub Serie A Minta Inter, AC Milan & Juventus Disanksi Setelah Terlibat ESL

11 klub Serie A meminta agar Inter Milan, AC Milan, dan Juventus diberi sanksi karena telah terlibat mendirikan kompetisi baru, Liga Super Eropa (ESL).

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, bahwa meski tidak lagi menjadi bagian dari proyek ESL, ketiga klub tersebut tetap menuai kecaman dari 11 klub Serie A, dan bahkan mereka menyerukan agar Presiden Lega Serie A, Paolo Dal Pino memberi hukuman kepada Inter Milan, AC Milan, dan Juventus.

Perwakilan dari Roma, Torino, Bologna, Parma, Genoa, Cagliari, Sampdoria, Sassuolo, Spezia, Benevento, dan Crotone telah menandatangani dokumen yang berisikan tuntutan mereka setelah mengadakan pertemuan darurat.

Namun, Lima klub lainnya, yakni Napoli, Lazio, Fiorentina, Atalanta, dan Hellas Verona menentang gagasan sanksi tersebut. Sedangkan Udinese tidak menyatakan sikap apa pun.

Sementara itu, pihak Lega Serie A juga tengah mempertimbangkan untuk mengambil langkah hukum terhadap Presiden Juventus, Andrea Agnelli, yang dianggap sebagai motor penggerak utama Liga Super Eropa di Italia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*