200 Penampilan Ranocchia Untuk Inter Milan

Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia telah mencapai penampilan yang ke-200 untuk Nerazzurri di semua kompetisi, di mana bek Italia berusia 32 Tahun itu meraih capaian penting saat bertandang ke Ludogorets pada Leg pertama Liga Europa.

Inter Milan merilis pencapaian penting ini melalui situs resmi Klub:

“Ranocchia pindah ke Inter Milan dari Genoa pada Januari 2011 setelah juga pernah membela Arezzo dan Bari. Ranocchia melakoni debutnya di laga Catania 1-2 Inter, pertandingan di mana gol dari Esteban Cambiasso menjadi penentu laga. Sejak tahun 2011, Ranocchia telah dipinjamkan dua kali: ia pernah tampil untuk Sampdoria dari Januari hingga Juni 2016 dan untuk Hull City dari Januari hingga Juni 2017.”

“Ranocchia memenangkan Coppa Italia pada tahun 2011 bersama Nerazzurri dan bermain sejak awal di laga final melawan Palermo di Olimpico di Roma, pertandingan yang dimenangkan Inter dengan skor 3-1.”

“Ranocchia telah tampil sebanyak lima kali untuk Nerazzurri musim ini, dengan Inter memenangkan kesemua pertandingan tersebut. Bek asal Italia ini juga telah mempersembahkan beberapa gol, seperti ketika mencetak gol saat di Coppa Italia melawan Cagliari.”

“Secara keseluruhan, Ranocchia telah mengantongi dua belas gol bagi Nerazzurri sejak bergabung dengan Klub. Jumlah 200 pertandingan dicatatkan Ranocchia dalam kompetisi-kompetisi sebagai berikut: Serie A (x151), Europa League (x20), Coppa Italia (x17), Champions League (x6), fase awal Europa League (x5) dan Supercoppa Italiana (x1).”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*