7 Klub Raksasa Kirim Pengintai Pada Laga Brescia Vs. Juventus

Performa Sandro Tonali terus berkembang dan menjadi lebih baik setiap harinya, sesuatu yang ia tunjukkan selama pertandingan melawan Juventus kemarin.

Menurut laporan dari Calciomercato, bahwa para pengintai dari 7 Klub raksasa hadir di Laga Brescia Vs .Juventus untuk menyaksikan sang maestro lini tengah Brescia, Sandro Tonali beraksi.

Ketujuh klub tersebut adalah Manchester United, Manchester City, Trio Italia, Inter Milan, Napoli dan AC Milan juga hadir. Sementara itu juara Prancis, Paris Saint Germain dan raksasa Jerman, Borussia Dortmund juga mengawasi pemain tersebut.

Pengintai Inter Milan hadir di Al Rigamonti kemarin memantau pemain muda itu. Bukan rahasia lagi bahwa Nerazzurri sangat menyukai Tonali.

Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio adalah pengagum beratnya dan ia dulu pernah mencoba merekrutnya pada 18 Bulan lalu senilai € 10 juta, tetapi pemilik Brescia, Massimo Cellino menolak proposal tersebut.

Sementara itu, Pengintai setan merah juga sangat terkesan dengan penampilan Sandro Tonali dalam kekalahan tipis Brescia dari Juventus, menurut Gazzetta Dello Sport.

Meskipun Brescia kalah dengan skor 1-2 dari Juventus, tetapi menurut Gazzetta, bahwa Tonali adalah pemain terbaik di laga tersebut.

Tonali membuat semuanya terlihat sangat sederhana sehingga sangat mengagumkan. Kontribusinya untuk gol pertama Brescia dalam pertandingan melawan juara bertahan adalah karya seseorang yang istimewa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*