Kembali Berlatih, Namun Icardi Kecewa Dengan Spalletti

Mauro Icardi kecewa karena dipisahkan dari rekan satu timnya di Inter kemarin sore setelah kembali ke pelatihan tim utama, menurut Corriere dello Sport.

Icardi ikut ambil bagian dalam sesi pelatihan untuk pertama kalinya pada hari Kamis sejak jabatan kapten dicopot pada Tanggal 13 Februari.

Namun, Luciano Spalletti melarangnya untuk menyelesaikan sesi penuh dengan tim utama, dan memberitahunya bahwa ia harus berlatih secara terpisah untuk membantunya dalam pemulihan kebugaran.

Icardi yakin dia telah melakukan semua yang harus dia lakukan untuk membangun kembali hubungannya dengan Inter. Namun, Icardi beserta kelompok merasa kebingungan dengan keputusan Spalletti untuk memisahkannya di sore hari itu.

Sementara itu, Inter percaya bahwa kembalinya ia ke pelatihan merupakan langkah awal menuju normalisasi keadaan, yang perlu didukung oleh anggota Squad saat mereka kembali dari tugas internasional.

“Icardi perlu mendapatkan tempatnya kembali di tim, tetapi itu akan membutuhkan kerja sama dari semua pihak untuk bekerja bersama demi kepentingan terbaik Inter,” tulis Corriere dello Sport.

“Jika itu tidak terjadi maka akan ada risiko yang cukup besar bagi tim sampai akhir musim.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*