Miranda: Menurut Saya Inter Dapat Menangkan Satu Atau Dua Trofi

Dalam sebuah wawancara dengan FCInterNews.it, mantan bek tengah Inter Milan, Miranda telah membahas kehidupannya di Liga Super China, bersama Jiangsu Suning.

“Saya merasa sangat baik di Tiongkok. Saya terkejut karena infrastruktur Suning benar-benar luar biasa. Mereka serius dan kami berbicara tentang klub yang hebat, ” Miranda memulai.

“Eder sangat berperan dalam transisi saya di Jiangsu. Sebelum menandatangani kontrak, saya mengajukan banyak pertanyaan kepadanya dan saya mendengarkannya. Saya senang, saya menikmati petualangan ini. Ini budaya yang berbeda, tetapi saya bisa beradaptasi.”

“Saya baru-baru ini berbicara dengan D’Ambrosio, Candreva dan Handanovic. Sekarang saya adalah fans Inter dan saya suka melihat tim saat berada di puncak klasemen.”

“Inter telah berinvestasi begitu banyak, membeli beberapa pemain top. Musim ini menurut saya mereka dapat memenangkan Satu trofi, atau bahkan dua trofi. Klub sedang berkembang.”

Dia kemudian ditanya tentang bagaimana kepergiannya.

“Klub dan saya memutuskan untuk saling berpisah. Saya harap Nerazzurri memenangkan sesuatu. Mereka benar-benar dapat melakukannya, mereka memiliki sarana untuk bisa meraihnya.”

Dia kemudian ditanya apa kenangan terbaiknya selama di Inter.

“Berhasil masuk ke Liga Champions. Setelah bertahun-tahun absen, kami berhasil melakukannya dua tahun berturut-turut. Ini adalah tanda pertumbuhan dan dapat membantu Inter semakin maju.”

“Lautaro Martinez? Saya sangat senang untuk Lautaro. Dia adalah pemain dengan banyak karakter yang selalu ingin meningkat. Saya senang dengan kemajuannya dan banyak gol yang telah dia cetak.”

 “Diego Godin? Diego adalah bek utama. Dia pasti akan membuktikan nilainya. Dia memiliki kualitas yang tidak perlu dipertanyakan.”

“Fans Inter? Mereka selalu menunjukkan cinta kasih kepada saya. Mereka selalu di hati saya. Saya harap Inter akan kembali untuk memenangkan sesuatu untuk mereka karena mereka layak mendapatkannya. Tiongkok penuh dengan pendukung Inter. Ke mana pun saya pergi, orang-orang tergila-gila dengan Inter dan semua orang di sini bertanya kepada saya tentang Inter.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*