Napoli Rencanakan Eksodus Massal, Dimulai Dari Mertens Ke Inter

Dilansir dari Football-Italia, bahwa Napoli dilaporkan sedang merencanakan eksodus massal, dan bisa dimulai dari Dries Mertens yang hijrah ke Inter Milan pada mercato Januari.

Napoli sedang dalam kondisi krisis besar setelah tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka, dan semakin diperburuk lagi oleh hukuman dari Napoli kepada para pemain mereka yang menolak untuk melakukan pemusatan latihan.

Dengan demikian, Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Mertens dan Callejon akan menjadi pemain pertama yang akan angkat kaki menjalang bursa transfer Januari ini.

Callejon dirumorkan telah dikaitkan dengan klub Tiongkok, terhubung kembali dengan Marek Hamsik dan Rafa Benitez di tim Dalian Yifang.

Mertens diperkirakan akan bergabung dengan Inter Milan, di mana La Gazzetta dan Il Mattino keduanya mengklaim bahwa Nerazzurri sedang memantau situasinya dengan cermat bermaksud untuk membuat langkah pada Januari ini.

Surat kabar itu juga melaporkan lebih lanjut bahwa Elseid Hysaj, Faouzi Ghoulam dan Allan yang rumahnya dibobol pada Jumat malam dianggap kelompok yang memicu pembangkangan tersebut dan akan disingkirkan pada musim panas mendatang.

Terakhir, Lorenzo Insigne dan Kalidou Koulibaly bisa dijual jika Partenopei menerima penawaran yang cukup besar untuk Duo bintang tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*