Cristiano Ronaldo: Tekanan Inter Pada Kami Sangat Kuat

Seperti yang dirilis oleh Gazzetta dello Sport, bahwa Superstar Juventus, Cristiano Ronaldo membahas posisinya di Bianconeri, dan kontroversi baru-baru ini seputar substitusinya dalam pertandingan melawan AC Milan.

“Dalam tiga minggu terakhir saya bermain terbatas. Tidak ada kontroversi dari pihak saya saat ini. Jelas, saya tidak suka digantikan, tetapi saya tidak dalam kondisi terbaik, saya tetap mencoba membantu Juventus.”

Pemenang lima kali Ballon d’Or itu kemudian berbicara tentang persaingan di liga Italia serta tekanan terhadap Bianconeri dari Inter.

“Tekanan Inter Pada Kami Sangat Kuat. Kami hanya unggul satu poin dari mereka di liga. Bersama Portugal kami harus memenangkan dua pertandingan ini untuk lolos ke Kejuaraan Eropa, jika tidak maka kami akan absen. Saya tidak pernah mengalami cedera besar. Saya bermain 50 atau 60 pertandingan setahun, tetapi pada suatu waktu beberapa peristiwa yang tidak terduga mungkin terjadi. Apa yang saya miliki sekarang adalah rasa sakit yang tidak memungkinkan saya menjadi 100%.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*