Jelang Kontra Lazio, Keita Membahas Beberapa Hal Menarik

Menjelang duel penting antara Inter Milan melawan Lazio, penyerang Inter berkebangsaan Senegal, Keita Balde berbicara di situs resmi Nerazzurri, membahas beberapa hal menarik.

“Ketika saya masih muda dan bermain FIFA, saya selalu memilih Inter. Adriano, Veron, Martins. Adriano sangat kuat pada waktu itu, sangat kuat. Di Italia, saya selalu mendukung Nerazzurri. Ayah saya, sebaliknya, bersorak untuk Milan, ” Katanya.

“Saya selalu ingin bermain sebagai penyerang sejak saya masih kecil. Saya ingat gol pertama saya di Pescara saat bersama Lazio Primavera. Dalam pertandingan itu, saya juga memberi Assist untuk gol kedua. Seorang pemain yang selalu saya kagumi sejak dari La Masia adalah Samuel Eto’o. Anda bisa melihat rasa hormat yang besar untuk semua rekan satu tim.”

“Gol pertama saya di San Siro? Deru para fans, melihat ledakan kegembiraan mereka luar biasa. Emosi yang sulit untuk diungkapkan.”

“Apa yang akan saya lakukan jika saya tidak menjadi pemain bola? Saya akan menjadi seorang penata rambut, “Keita menyimpulkan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*