Valero: “Kami Terlalu Banyak Berbicara Tentang Icardi”

Borja Valero mengungkapkan kekecewaannya setelah kekalahan Inter dari Lazio di San Siro, dan ia juga berbicara tentang adanya pengaruh dari kekisruhan Mauro Icardi terhadap stabilitas tim.

“Sayangnya kami tidak dapat mencetak gol, kami memulai laga dengan baik, tetapi kami tidak dapat menemukan ruang dan mereka menutup rapat pertahanan setelah unggul 1-0. Di babak kedua kami mengubah beberapa hal, tetapi kami masih tidak bisa mencetak gol, ”katanya dalam sebuah wawancara dengan Rai Sport pasca-pertandingan.

Pemain asal Spanyol itu kemudian ditanya tentang Mauro Icardi, yang tidak dipanggil ke Starting Eleven.

“Kami terlalu banyak berbicara tentang dia (Icardi), kami selalu membicarakan hal yang sama berulang kali. Pelatih sudah tepat, kita harus memikirkan hanya apa yang terjadi di lapangan dan hanya untuk mencapai target kita.”

Dia menyimpulkan dengan mendiskusikan apakah situasi Icardi telah mempengaruhi aspek psikologis tim.

“Jelas semua yang terjadi di luar lapangan dapat berpengaruh pada tim. Tidak mudah untuk menjaga konsentrasi dalam sepakbola ketika sesuatu hal terjadi di luar lapangan. Tetapi kita harus menjadi dewasa dan dapat menyelesaikannya  untuk mencapai tujuan.

“Manajemen telah melakukan apa yang harus mereka lakukan, pelatih mengatakan apa yang harus ia katakan dan saya yakin bahwa sekarang kita tidak boleh mengatakan apa-apa lagi karena kita sudah terlalu banyak bicara.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*