Diego Simeone Pelatih Dengan Gaji Tertinggi Di Eropa, Spalletti Urutan 15

Luciano Spalletti adalah manajer dengan bayaran tertinggi ke 15 di Eropa, menurut data yang dirilis oleh France Football.

France Football telah merilis 20 manajer terkuat dan manajer dengan gaji tertinggi musim ini di Eropa. Penilaian termasuk manajer yang telah dipecat.

Manajer berpenghasilan tertinggi adalah bos Atletico Madrid, Diego Simeone yang meraup pendapatan menggiurkan sebesar € 41 juta di musim ini, dan pendapatannya itu € 10 juta lebih tingga dari posisi kedua yaitu mantan manajer Inter, Jose Mourinho.

Thierry Henry, yang telah gagal dalam meniti karir sebagai manajer di Monaco berada di urutan ketiga dengan pendapatan gaji sebesar € 25,5 juta.

Manajer Juventus, Max Allegri adalah manajer dengan bayaran tertinggi di Seri A dengan gaji tahunan sebesar € 13,5 juta, cukup baik baginya untuk menempati urutan kedelapan dalam daftar Eropa.

Sedangkan Pelatih Inter, Spalletti berada di urutan ke 15 dengan pendapatan tahunannya sebesar € 8,3 juta yang secara mengejutkan lebih tinggi daripada manajer Real Madrid, Zinedine Zidane yang berpenghasilan hanya sebesar € 7,5 juta.

Antonio Conte, yang telah dilaporkan sebagai calon pengganti Spalletti di Inter ada di posisi ke-13 dengan gaji sebesar € 11,3 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*