Inter Inginkan Griezmann Dilibatkan Dalam Kesepakatan Lautaro

Jika Barcelona ingin mengontrak Lautaro Martinez dari Nerazzurri pada musim panas ini, maka mereka harus mengirim Antoine Griezmann ke Inter Milan sebagai kompensasinya.

Minat Blaugrana pada striker Argentina itu telah lama mengemuka, dan menurut laporan dari Tuttosport, bahwa Barca telah mengidentifikasi Martinez sebagai target prioritas pada bursa musim panas. Rekan senegara El Toro, Lionel Messi juga telah mendesak manajemen klub agar segera membawa El Toro ke Catalonia.

Karena alasan Financial Fair Play, Barcelona belum siap untuk mengaktifkan klausul pelepasan Lautaro sebesar € 111, sehingga mereka dapat memasukkan beberapa pemain sebagai kompensasinya, termasuk target lama Inter Milan, yaitu Arturo Vidal, serta Carles Alena.

Opsi lain termasuk Phillipe Coutinho, mantan Nerazzurro, jika Bayern Munich tidak bersedia mempermanenkannya. Tetapi, menurut laporan Tuttosport, bahwa impian nyata bagi Inter Milan adalah Striker asal Prancis, Antoine Griezmann.

Inter Milan tampaknya akan mencoba membujuk Barca agar menyertakan Griezmann sebagai bagian dari kesepakatan transfer Lautaro Martinez. Griezmann hingga saat ini tidak pernah menemukan kesepahaman dengan superstar mereka, Lionel Messi, dan ia bisa tergoda untuk mencari tim baru pada akhir musim.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*