Eks Arsenal, Ian Wright: Aubameyang Bisa Menangkan UCL Dengan Tim Yang Lebih Baik

Mantan striker Arsenal, Ian Wright membahas target Inter Milan, Pierre Emerick Aubameyang, yang masa depannya tampaknya ditakdirkan untuk menjauh dari The Gunners, dalam sebuah wawancara dengan Premier League Productions.

Masa depan Aubameyang faktanya tengah menjadi tanda tanya besar di kalangan pendukung Arsenal, karena The Gunners tak mampu memenuhi ambisi pemain berusia 30 tahun itu. Alhasil banyak rumor yang menyebut Aubameyang akan hengkang ke salah satu tim papan atas seperti Inter Milan.

“Jika kita bisa membayangkan Aubameyang di klub yang lebih baik, menurut saya dia akan memenangkan Liga dan bisa mencapai babak final Liga Champions. Saya pikir dia pantas mendapatkan itu. Dia bukanlah seseorang yang harus berteriak di lapangan agar dirinya mendapat perhatian, tetapi dia bisa menjadi seorang pemimpin berkat gol-golnya.”

Wright kemudian membahas betapa pentingnya Aubameyang bagi klub London Utara.

“Jika Anda mengambil semua golnya dari Arsenal, maka The Gunners akan berada di posisi sulit. Kita berbicara tentang pemain yang kelas dunia.”

“Kesepakatan kontrak berikutnya akan menjadi yang terakhir dalam karirnya. Saya tidak ingin berada di posisinya karena akan sulit baginya untuk memilih.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*