Direktur Cagliari: Nainggolan? Rumit, Kami Akan Membahasnya Akhir Musim

Direktur Cagliari, Mario Passetti mengungkapkan bahwa jika memungkinkan, mereka akan mempertahankan Radja Nainggolan secara permanen, meskipun betapa rumitnya hal itu. Klub akan tetap meminjamnya hingga akhir musim ini.

Nainggolan bergabung dengan Rossoblu pada musim panas lalu dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim dari Inter Milan.

Masa pinjamannya telah diperpanjang hingga akhir musim 2019/2020, dan sang Direktur telah mengatakan kepada Sky Sport Italia bahwa mereka tetap berusaha untuk mempertahankan pemain asal Belgia itu dalam kesepakatan permanen jika memungkinkan.

“Nainggolan? Kami akan membicarakannya di akhir musim,” Kata Passetti.

“Ada begitu banyak pertandingan hingga akhir musim. Anda tahu situasi nainggolan saat ini, tidak ada yang baru atau yang dirahasiakan. Jika memungkinkan untuk mempertahankannya, maka kami akan melakukannya, meskipun langkan Ini akan sangat rumit, tetapi kami akan berusaha.”

Selama masa peminjamannya di Cagliari, Nainggolan telah membuat 26 penampilan di semua kompetisi hingga saat ini. Dalam waktunya tersebut, ia sukses mencetak Enam gol dan menyumbang Tujuh assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*