Inter Sudah Sepakat Rekrut De Paul Dari Udinese, Pepe Atau Bergwijn Menyusul

Menurut Tuttosport, kepindahan Rodrigo de Paul ke Inter Musim Panas ini dari Udinese hanya tinggal selangkah lagi.

Direktur olahraga Inter, Piero Ausilio telah bertemu dengan agen de Paul, yaitu Augstin Jimenez untuk membahas persyaratan pribadi setelah Inter mencapai kesepakatan senilai € 30 juta dengan Udinese.

Yang tersisa hanyalah membahas dengan tepat mengenai skema pembayaran transfer sang pemain, seperti bonus, dan rincian lainnya.

De Paul segera bergabung ke Inter dan akan mengisi kekosongan winger kiri yang kemungkinan akan ditinggalkan oleh beberapa pemain di musim panas ini.

Matteo Politano adalah satu-satunya pemain sayap yang pasti akan tetap bertahan di klub, di mana Inter siap untuk mengaktifkan opsi penebusannya.

Masa depan Keita Balde tidak pasti karena nilai klausulnya yang tinggi, sementara Ivan Perisic telah menegaskan sejak lama bahwa ia ingin bermain di Liga Premier.

Sehingga Inter perlu menambah winger lagi setelah merekrut de paul, diantaranya adalah Nicolas Pepe, tetapi Inter telah menghadapi persaingan kuat dari banyak tim top Eropa untuk tanda tangannya dan Lille telah mematok bintangnya itu tidak kurang dari € 70 juta.

Steven Bergwijn dari PSV Eindhoven adalah pilihan lain, dan Ausilio yang merupakan penggemar beratnya telah berbicara dengan agennya. Bintang Ajax ini dihargai senilai € 40 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*