Jika Bertahan, Conte Ingin Merekrut 3 Pemain Top

Menurut laporan Dari Tuttosport, bahwa pelatih Inter Milan, Antonio Conte berharap dapat menambahkan Tiga pemain top pada bursa transfer kali ini untuk lebih menguatkan skuad mereka dalam persaingan Scudetto dengan rival berat, Juventus musim depan.

Conte ingin nama besar ditandatangani masing-masing untuk mengisi sektor pertahanan, lini tengah, dan ujung tombak. Rencana bursa transfer musim panas ini akan menjadi salah satu topik kunci yang dibahas dalam pertemuan antara Conte dan presiden Inter, Steven Zhang yang akan berlangsung hari ini (25/08).

Inter Milan telah menandatangani Achraf Hakimi, dan sudah pasti akan melakukan pembelian penting lainnya di bursa transfer musim panas kali ini. Sementara itu mungkin ada beberapa pemain yang akan meninggalkan klub, seperti Lautaro Martinez, Brozovic, dan Milan Skirniar.

Inter Milan ingin berusaha menghindari pemecatan Conte dengan segala cara, meskipun mereka tidak lagi mempercayai dan menyukainya karena sikapnya sejauh ini. Adapun alasan utamanya karena fakta bahwa dia memiliki gaji € 12 juta bersih per musim, dan kontraknya masih tersisa dua musim kedepan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*