Jurnalis, Sconcerti: Inter Membutuhkan Striker Keempat

Jurnalis sepakbola Italia, Mario Sconcerti telah menekankan betapa pentingnya bagi Inter Milan memiliki striker pilihan keempat jika pelatih Antonio Conte masih menerapkan formasi 3-5-2, yang memainkan Dua striker sekaligus.

Pada musim 2019/2020 Nerazzurri masih memiliki Striker pilihan keempat, yakni Sebastiano Esposito. Namun, Pemain Italia berusia 18 Tahun itu kemungkinan besar akan dipinjamkan ke klub lain untuk menambah jam terbangnya.

Oleh karena itu, Sconcerti mendesak agar Nerazzurri merekrut satu Striker lagi, melengkapi barisan penyerang mereka menjadi Empat stiker.

“Jika Anda bermain dengan Dua striker di lapangan, maka Anda harus memiliki setidaknya Empat striker. Ya, memang benar mereka sudah memiliki Sanchez, namun mereka sangat membutuhkan striker keempat,” kata sang Jurnalis via TMW.

Ada banyak nama yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan sebagai cadangan Romelu Lukaku untuk musim 2020/2021, mulai dari Dzeko, Giroud, Pinamonti, hingga yang terbaru adalah Gervinho dari Parma. Belum jelas siapa yang akan dipilih oleh Inter Milan, namun yang pasti adalah Antonio Conte membutuhkan tambahan Striker di bursa transfer musim panas ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*