Resmi: Aleksandar Kolarov Memakai Nomor Punggung 11

Pemain bertahan Timnas Serbia, Aleksandar Kolarov secara resmi memakai nomor punggung 11 setelah menandatangani kontrak permanen dengan Inter Milan.

Nerazzurri merilis sebuah pernyataan via situs web klub bahwa mantan pemain AS Roma itu memilih nomor punggung 11 yang akan ia kenakan selama membela Inter Milan.

“Dengan telah terkonfirmasinya perekrutan dirinya oleh Klub, Aleksandar Kolarov telah memilih nomor punggung yang akan ia pakai selama bertualang bersama Nerazzurri: 11.” Bunyi pernyataan klub.

Kolarov hengkang ke San Siro setelah menghabiskan selama Tiga musim bersama Giallorossi (Kuning-Merah). Bek veteran itu dibeli seharga 1,5 juta Euro plus bonus senilai 500 ribu Euro.

Kolarov menjadi pembeliann kedua untuk tim utama Inter Milan di musim panas ini. Sebelumnya, Si Biru Hitam sudah menggaet Achraf Hakimi dari Real Madrid. Selain itu, Inter juga sudah mempermanenkan Alexis Sanchez, Nicolo Barella, dan Stefano Sensi.

Selanjutnya, klub sedang menunggu kedatangan Dua pemain lagi, yakni Arturo Vidal dari Barcelona, dan Matteo Darmian dari Parma, yang akan datang dalam waktu dekat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*