CEO Cagliari, Passetti: Godin? Kami Sedang Bernegosiasi Dengan Inter

CEO Cagliari, Mario Passetti telah mengonfirmasi ketertarikan Rossoblu pada bek Inter Milan, Diego Godin.

Dalam beberapa hari terakhir, bek Uruguay itu telah dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Cagliari, setelah tidak masuk dalam rencana Antonio Conte di musim 2020/2021 mendatang, dan Inter Milan sudah memulai mencari penggantinya.

Passetti mengatakan bahwa mereka tengah menggelar negosiasi dengan Nerazzurri soal kemungkinan kepindahan mantan kapten Atletico Madrid tersebut:

“Kami sedang bernegosiasi untuk Godin, dan kami tidak dapat menyangkalnya. Kami senang bahwa pemain telah menunjukkan minat yang tinggi pada Cagliari,” kata Passetti dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports.

Passetti kemudian mengatakan bahwa sagat  sulit untuk menemukan kesepakatan trasnfer, tetapi mereka belum menyerah:

“Negosiasi ini sangat sulit, jangan terlalu banyak ilusi. Kami mencoba untuk memahami apakah kesepakatan dapat dicapai.”

Mengingat gajinya yang cukup tinggi, jadi Nerazzurri dengan senang hati melepas Godin di bursa transfer musim panas ini. Selain Cagliari, Godin juga diminati oleh tim dari Prancis dan Inggris.

Godin telah membuat 36 penampilan di semua kompetisi pada musim lalu untuk Nerazzurri. Dari total 2.800 menit di lapangan, ia mampu mencetak Dua gol, dan menyumbang Satu assist, serta membantu tim mengamankan 13 kali clean sheet.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*