Kalah Dari Inter, Pippo Inzaghi Tetap Bangga

Meskipun kalah telak dari Inter Milan dengan skor 2-5, Pelatih Benevento, Filippo Inzaghi tetap mengapresiasi penampilan pasukannya, khususnya kemampuan dalam menyerang.

Pippo, panggilan akrab sang pelatih mengaku puas karena timnya, yang merupakan tim baru promosi mampu menciptakan peluang dan berhasil menyarangkan Dua gol ke gawang salah satu raksasa Eropa, Inter Milan.

“Menciptakan begitu banyak peluang dan mencetak Dua gol melawan Inter, yang merupakan salah satu tim terbaik di Eropa adalah sebuah tanda kekuatan dari tim kami,” kata SuperPippo usai laga.

“Kami tahu ada risiko, di mana kami menderita kebobolan. Hanya saja, sangat mengecewakan karena beberapa gol tersebut sebenarnya masih bisa dihindari. Untuk itu Kami perlu meningkatkan diri, dan tentu saja setelah kebobolan pada detik ke 28 tidak membantu membangkitkan kepercayaan diri kami,”

“Kami bisa belajar dan dewasa berkat kekalahan ini. Sebelum laga, Saya sempat bercanda dengan menyebut ini sebagai pertandingan persahabatan, karena saya tahu betapa hebatnya Inter, tetapi saya lebih suka kalah seperti ini sambil membuktikan bahwa kami mampu menyerang dan menciptakan Empat peluang untuk mencetak gol,”

“Atas penghormatan Inter kepada kami pastinya akan membantu meningkatkan kepercayaan diri tim ini kedepannya. Saya merasa yakin untuk masa depan Benevento.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*