Semifinal & Final Liga Champions 2009/10 Adalah Laga Istimewa Bagi Cambiasso

Gelandang legendaris Inter Milan asal Argentina, Esteban Cambiasso mengenang kembali momen-momen emasnya selama berkarir di Inter Milan.

“Saya telah menjalani banyak hal di Italia, saya memenangkan trofi di sana, dan kedua anak Saya lahir di Milan,” ujar Cambiasso dalam sebuah wawancara ketika menghadiri Festival dello Sport.

“Ketika pensiun, saya kembali ke sini dan Milano bernilai lebih dari raihan Triplete bagi saya. Memang benar, saya telah memenangkan banyak hal, tetapi yang terpenting bagi saya adalah menemukan tempat yang membuat saya merasa seperti di rumah sendiri,”

Cambiasso kemudian berbicara tentang momen paling spesial selama karirnya di Inter:

“Saya punya banyak kenangan, kebahagiaan dan bahkan juga ada kesedihan, serta momen-momen saat pelatihan. Tetapi jelas bahwa laga final di Madrid dan semifinal di Barcelona adalah momen yang istimewa bagi Saya,”

Dia kemudian berbicara tentang dua pemain Argentina yang saat ini membintangi Duo raksasa Italia, yakni Paulo Dybala di Juventus dan striker Inter Milan, Lautaro Martinez, yang telah mencetak Tiga gol dari tiga laga perdana musim ini:

“Mereka berdua sangat bagus, beruntung kami memiliki mereka. Keduanya terus berkembang,”

“Lautaro melakukan pergerakan yang sangat baik di dalam kotak penalti. Selain itu Dia memiliki kecerdasan yang luar biasa.”

Cambiasso menghabiskan total sepuluh tahun berkarir di Inter, yakni antara 2004 hingga 2014 , dan dia disebut-sebut sebagai salah satu gelandang terhebat dalam sejarah klub.

Cambiasso membuat total 431 penampilan di semua kompetisi selama pengabdiannya di Inter. Dia sukses mencetak 51 gol, menyumbang 34 assist, dengan memenangkan 13 trofi, termasuk Lima gelar Serie A dan satu Liga Champions.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*