Inter Tawari Lukaku Kontrak 5 Tahun, Dan Gaji € 7,5 Juta Per Musim Plus Bonus

Inter telah melakukan pembicaraan dengan agen dari Romelu Lukaku yang baru untuk menyusun kesepakatan transfer bomber Mancheter United tersebut.

Lukaku telah dikaitkan dengan kemungkinan keluar dari Old Trafford disaat Ole Gunnar Solskjaer ingin melakukan perombakan pasukannya.

Pemain asal Belgia itu telah mengindikasikan bahwa ia akan mempertimbangkan untuk pindah ke Italia dan Inter telah melangkah sebagai pesaing utama untuk mendapatkan sang striker dalam beberapa bulan mendatang.

Dia adalah target nomor satu Inter untuk posisi Striker, dan menurut media Italia, FcInterNews.it bahwa Inter telah melakukan negosiasi dengan agen Lukaku yang baru, Federico Pastorello untuk mencapai kesepakatan.

Inter siap untuk menawarkan sejumlah uang tunai sekitar 70 hingga 80 Juta Euro ke Manchester United untuk menjerat Lukaku dari Old Trafford.

Striker Belgia itu saat ini menerima gaji bersih sekitar € 10 juta per tahun dan sementara Inter tidak akan sepakat dengan angka gaji tersebut, namun Nerazzurri telah menyiapkan kontrak yang menguntungkan.

Raksasa Serie A siap untuk menawarkan kontrak selama lima tahun kepada Lukaku, dengan gaji per musim sebesar € 7,5 juta plus bonus, yang akan membuatnya menjadi pemain dengan gaji tertinggi di klub.

Antonio Conte, yang telah dilaporkan telah sepakat untuk menjadi pelatih Inter berikutnya juga ingin bekerja dengan Lukaku.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*