Inter Bergegas Perbarui Kontrak Bastoni Ditengah Minat Kuat Dari Pep Guardiola

Inter Milan bergegas memperbarui kontrak bek mereka, Alessandro Bastoni demi menjaganya dari kejaran klub lain. Beberapa klub top Eropa berminat mengontrak bek tengah Italia berusia 21 tahun itu. Salah satunya adalah Manchester City di bawah asuhan Pep Guardiola.

Peranan Bastoni saat ini sangat vital bagi sektor pertahanan Skuad pelatih Antonio Conte. Kala Inter diperkuat Bastoni, tim tampak solid, namun sebaliknya jika Inter tanpa kehadiran Alessandro Bastoni, jelas tampak lebih rapuh, tim menjadi tidak seimbang, terdapat beberapa kelemahan berbahaya di lini pertahanan Nerazzurri.

Statistik telah membuktikannya, di mana kehadiran mantan bek Atalanta itu sangat penting. Selama Bastoni tampil, Nerazzurri hanya menderita kebobolan dua gol. Selama Bastoni absen, Inter menderita Delapan kali kebobolan gol. Catatan tersebut memperjelas betapa pentingnya pemain berusia 21 tahun bagi Nerazzurri.

Oleh karena itu, Inter telah menyiapkan langkah stratregis demi memagari Bastoni. Menurut laporan dari fcinter1908, bahwa dalam beberapa hari terakhir, sebenarnya, agen pemain tersebut telah hadir di markas Inter, di Viale della Liberazione, mengadakan pertemuan dengan Marotta dan Ausilio untuk menuntaskan pembaruan kontrak Bastoni.

Adapun Idenya adalah memperpanjang durasi kontraknya dari Tahun 2023 menjadi tahun 2025, tentunya dengan kenaikan gaji, yang akan dimulai dari 2,5 juta Euro, dan kemudian akan naik secara bertahap.

Kesepakatan baru ini tampaknya semakin dekat untuk dicapai. Inter berakselerasi karena mereka sadar betul bahwa mereka memiliki bek muda kelas dunia yang telah diincar oleh Guardiola.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*