Presiden Cagliari: Sulit Pulangkan Nainggolan, Pujian Pantas Diberikan Kepada Godin

Presiden Cagliari, Tommaso Giulini membahas situasi seputar gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan dan potensi kepindahannya pada Januari ini dalam sebuah wawancara dengan media Italia, Videolinea.

Giulini memberi isyarat bahwa mereka tidak akan mungkin mampu mendatangkan kembali Nainggolan pada Mercato Januari mendatang melalui kesepakatan pembelian secara langsung:

“Nainggolan? Kami telah menutup stadion, kami belum mendapatkan satu Euro pun dari penjualan tiket,” ujar sang presiden, seperti dilansir FcInterNews.

Pengusaha asal Italia berusia 42 tahun itu juga berbicara tentang mantan pemain Nerazzurri, Diego Godin, yang tampil baik ketika Cagliari meraih kemenangan 2-0 atas Sampdoria:

“Kemarin, di lini pertahanan mereka bermain dengan cerdas. Saya melihat, seluruh lini bermain dengan baik disaat semua pemain melakukannya dengan baik. Pujian yang tinggi pantas diberikan kepada Godin atas kepemimpinannya.”

Inter dan Cagliari telah melakukan negosiasi mengenai transfer Nainggolan selama berbulan-bulan, tetapi kesepakatan tidak pernah terwujud di bursa transfer musim panas lalu.

Gelandang Belgia ini kurang mendapat menit bermain di bawah asuhan pelatih Antonio Conte musim ini, di mana ia hanya membuat Empat kali penampilan sebagai pemain pengganti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*