Vieri: Andai Saya Direktur Inter, Saya Akan Beli Caicedo

Nerazzurri membutuhkan opsi alternatif di lini depan mereka untuk semakin menambah kreasi dalam membangun serangan. Selain itu, jumlah amunisi mereka saat ini disektor tersebut dinilai belum memadai. Butuh tambahan satu striker lagi untuk memungkinkan Lukaku dan Lautaro untuk istirahat.

Mantan striker Inter Milan, Christian Vieri telah merekomendasikan satu striker yang mungkin sangat cocok dan berguna bagi Nerazzurri.

Dalam waktu yang lama, Inter Milan telah dikaitkan dengan penandatanganan beberapa nama untuk menjadi striker pilihan keempat, dan Vieri telah menunjuk Striker Lazio dan Ekuador, Felipe Caicedo sebagai target teratas yang harus didatangkan klub.

“Andai saya direktur Inter, saya akan segera pergi dan berbicara dengan Caicedo. Saya akan memberitahunya: ‘Anda akan jadi pelapis Lukaku, bergabungkan dengan kami.’ Mereka (manajemen) harus mencoba, jika tidak, apa yang mereka lakukan sepanjang hari di kantor?” kata Vieri dalam sebuah obrolan di Instagram Live.

Caicedo yang berusia 32 tahun telah bersama Lazio sejak musim panas 2017, dan telah membuktikan kualitasnya melalui 4 gol yang ia cetak sejauh musim ini untuk klub.

Baru-baru ini, pelatih si biru langit, Simone Inzaghi memberikan pujian yang tinggi pada Caicedo yang kembali menjadi penyelamat Lazio melalui gol penyeimbang yang dicetaknya di menit akhir saat menjamu Juventus pada Minggu (08/11/20) malam WIB di Stadio Olimpico.

Meski tanpa kehadiran sang raja gol mereka, Ciro Immobile, Lazio tetap menebar ancaman di depan gawang Bianconeri melalui aksi kuat dari Felipe Caicedo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*