Inter, AC Milan, Liverpool Tertarik Datangkan Bek Ajax, Perr Schuurs

Duo klub Milano, Inter Milan dan AC Milan sama-sama berminat untuk mendatangkan bek tengah Ajax, Perr Schuurs, menurut laporan dari CalcioMercato.

Pemain berusia 20 tahun itu telah menarik minat kedua klub tersebut berkat performa impresifnya sejauh ini, dengan membuat 31 penampilan disemua kompetisi untuk klub raksasa Belanda tersebut.

Dia bergabung dengan Ajax pada 2018 dari sesama klub Belanda, Fortuna Sittard, dan masih terikat kontrak dengan mereka hingga Juni 2022.

Sektor pertahanan yang rapuh saat ini menjadi fokus Inter Milan, dan mereka siap kembali terjun ke bursa transfer januari ini untuk melakukan perombakan di area tersebut.

Nama Schuurs diyakini berada di urutan teratas dalam daftar target Inter. Selain AC Milan, persaingan untuk mengamankan tanda tangan sang pemain juga bakal datang dari Liverpool, yang juga berminat pada Schuurs.

Ajax sebenarnya tidak berminat melepaskannya, tetapi jelas bahwa tahun depan akan menjadi tahun yang menentukan untuk masa depan Schuurs. Jika dia memutuskan untuk tidak memperpanjang masa kontraknya, maka klub akan dipaksa untuk menjualnya dikisaran angka € 30 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*