Skriniar: “Tidak Perlu Agen Untuk Memperpanjang Kontrak Dengan Inter”

Bintang Inter, Skriniar diwawancarai oleh Sky Sport setelah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Nerazzurri:

“Saya senang telah menandatangani kontrak baru, dan saya bangga mengenakan warna-warni ini untuk tahun-tahun mendatang. Saya tidak memerlukan agen untuk bisa menandatanganinya. Saya telah memecat agen lama, dan saya langsung secara pribadi yang menandatangani perpanjangan kontrak dengan Inter. Kami ingin membuat langkah maju musim depan. Kami hanya butuh tiga poin untuk lolos ke Liga Champions. Kami perlu mencapai target ini. Kemudian kami fokus pada musim baru.”

Skriniar, yang sangat dikagumi oleh Duo Manchester, tidak menunjukkan tanda-tanda penyesalan setelah menolak untuk bergabung dengan raksasa Liga Premier tersebut:

“Klub dan para fans selalu Percaya pada saya, dan sejak itu saya sudah memainkan semua pertandingan. Tidak ada pertandingan mudah di Serie A. Kami ingin menutup gap dengan Juventus musim depan, tetapi pertama-tama kami harus fokus pada Napoli. Saya masih punya dua pertandingan tersisa untuk bisa mencetak gol pertama saya musim ini. Stefan [De Vrij] telah mencetak dua gol.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*