Direktur Olahraga Parma Segera Bahas Dua Pemain Pinjaman

Direktur olahraga Parma, Daniele Faggiano telah mengkonfirmasi bahwa ia akan mengadakan pembicaraan dengan para petinggi Inter segera untuk membahas para pemain yang saat ini mereka pinjam dari Nerazzurri.

Tim Ducali telah megangkut dua pemain belakang Inter, Alessandro Bastoni dan Federico Dimarco dengan status pinjaman musim ini. Bastoni sebagian besar tampil cukup mengesankan dan telah benar-benar mengalami peningkatan bersama bek veteran, Bruno Alves di lini pertahanan Parma. Sementara Dimarco telah menunjukkan prospek, tetapi hampir sebagian besar waktunya musim ini dilanda cedera yang menggangu perkembangannya.

“Kami harus berbicara dengan Napoli dan Inter untuk bebera pemain yang telah dipinjam, ada begitu banyak hal yang akan dibahas,” katanya dalam sebuah wawancara dengan Radio Sportiva.

Bastoni yang masih berusia 20 tahun telah membuat 24 penampilan di semua kompetisi, dan ia telah mencetak satu gol dalam 1684 menit di lapangan.

Sementara itu Dimarco hanya membuat 14 penampilan di semua kompetisi. Dia jug telah mencetak satu gol saat melawan Klub induknya, Inter. Selain gol, ternyata dia juga menyumbang satu assist saat melawan Cagliari.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*