Juventus Terus Lakukan Manuver Untuk Icardi

Juventus terus mencoba menekan Inter untuk mendapatkan Mauro Icardi tetapi untuk mencapai kesepakatan dengan rival berat mereka itu tidak akan menjadi tugas yang mudah, menurut laporan dari FCInterNews.it.

Inter dipahami menginginkan tidak kurang dari € 80 juta untuk bisa melepas pemain berusia 26 tahun itu, sementara Juventus hanya bersedia menggelontorkan uang tunai sebesar € 60 juta.

Juventus telah menawarkan Icardi kontrak senilai € 8 juta per musim selama lima tahun dan telah berjanji kepadanya untuk mengenakan kostum bernomor sembilan di klub.

Sejumlah tawaran kesepakatan pertukaran telah beredar di media, mulai dari Gonzalo Higuain, Douglas Costa, hingga Paulo Dybala.

Sesuai laporan, Bianconeri telah mengusulkan untuk menawarkan salah satu dari Sami Khedira, Mario Mandzukic atau Juan Cuadrado plus sejumlah uang tunai yang signifikan kepada Nerazzurri. Namun, Inter tidak tertarik dengan kesepakatan seperti itu dan bersikeras bahwa mereka hanya ingin menjual Icardi secara secara langsung.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*