Pahlawan Treble Inter, Goran Pandev Akan Pensiun Setelah Piala Eropa 2021

Pahlawan Treble Winners Inter Milan, Goran Pandev telah mengumumkan bahwa ia akan pensiun sebagai pesepakbola profesional setelah berpartisipasi dalam Kejuaraan Eropa pada musim panas 2021.

Pandev memulai karir seniornya membela klub di Macedonia Utara, FK Belasica pada tahun 2000, dan kemudian pindah ke Inter pada tahun 2001.

Namun sayang, Pandev ternyata kurang beruntung berkarir di musim debutnya di Inter, sehingga ia dipinjamkan selama Dua tahun ke Spezia dan Ancona sebelum hengkang ke Lazio pada tahun 2004.

Setelah menghabiskan Lima tahun berkarir di ibu kota Italia itu, Pandev kembali ke Inter pada tahun 2009 yang pada akhirnya sukses menjadi salah satu pahlawan Nerazzurri dalam memenangkan treble bersejarah Inter Milan.

“Pada 2021, saya akan berusia 38 tahun, dan saya sangat yakin ini akan menjadi musim terakhir bagi saya, tetapi pertama-tama, saya memiliki beberapa impian terakhir yang harus saya wujudkan,” kata Pandev dalam sebuah wawancara dengan Il Secolo XIX.

“Saya ingin menikmati Kejuaraan Eropa dan kemudian berhenti bermain. Kemudian saya akan tinggal di sini, karena anak-anak saya telah memutuskannya. Genoa adalah klub yang paling lama saya bela, sekarang saya merasa seperti lahir di Genoa.”

Sejauh musim ini Pandev telah tampil sebanyak 13 kali disemua kompetisi untuk Genoa, di mana ia mencetak Satu gol dan menyumbang Dua Assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*