Presiden Inter Secara Resmi Membantah Rumor Tentang Rencana Penjualan Klub

Inter Milan telah merilis pernyataan resmi melalui situs web klub bahwa pemilik Nerazzurri, Suning Group tidak memiliki rencana untuk menjual Inter.

“Terkait rumor yang beredar hari ini, yang secara spesifik melaporkan kemungkinan penjualan FC Internazionale Milano, presiden Steven Zhang membantah semua klaim palsu ini dan menekankan bahwa segala laporan tersebut merupakan laporan tak berdasar.” Bunyi pernyataan klub.

Pernyataan tersebut dibuat menyusul berita dari Corriere dello Sport yang menyatakan bahwa pemilik Inter, Suning telah menginstruksikan Rothschild & Co untuk mencari pembeli mayoritas saham klub, karena Inter tengah mengalami kesulitan finansial sebagai akibat dari pandemi Covid-19.

Jurnalis Italia, Carlo Festa juga menentang rumor ini, di mana menurutnya bahwa Inter secara historis lebih dekat dengan Goldman Sachs di London ketimbang grup penasihat keuangan yang dimiliki oleh Rothschild itu.

Selain itu, Suning juga tengah berupaya mencari pembiayaan kembali obligasi dan segera mendapatkan sponsor utama baru klub untuk membantu menghasilkan pemasukkan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*