Dzeko Setuju Dengan Gaji € 4,5 Juta Selama 3 Tahun

FCInterNews.it telah melaporkan baru-baru ini bahwa striker Roma, Edin Dzeko telah mencapai kesepakatan secara personal dengan Inter.

Penyerang asal Bosnia itu dilaporkan telah menyetujui kontrak berdurasi tiga tahun untuk bergabung dengan Nerazzurri di jendela transfer musim panas mendatang. Dia akan menerima gaji sebesar € 4,5 juta per musim.

Inter awalnya menawarkannya kontrak selama dua tahun senilai € 5 juta per musim, tetapi mantan pemain Manchester City berusia 33 tahun itu meminta satu tahun tambahan kontraknya.

Sekarang tergantung pada dua klub yang terlibat untuk mencapai kesepakatan, tetapi situasi manajerial saat ini di Giallorossi lebih rumit.

Sesuai dengan berbagai laporan lainnya, Inter hanya bersedia menebusnya antara € 10-12 Juta untuk bisa mendaratkannya, sementara Roma dipahami menuntut setidaknya senilai € 20 juta.

Pada musim 2018/19 Dzeko membuat 40 penampilan di semua kompetisi untuk klub ibu kota itu. Dalam 3169 menit di lapangan, ia sukses mencetak 14 gol dan menciptakan 11 assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*