Meski Punya Peran Penting Di Ruang Ganti, Kolarov Tetap Akan Dilepas Inter

Inter Milan tidak akan memperpanjang masa kontrak Aleksandar Kolarov, meski ia memiliki peran penting di ruang ganti Nerazzurri.

Gazzetta.it melaporkan bahwa tidak ada tanda-tanda Nerazzurri bakal memperpanjang masa tinggal pemain Internasional Serbia itu, ketika kontraknya berakhir pada musim panas 2021 ini.

Sejauh musim ini, Kolarov hanya bermain selama 712 menit untuk Inter sejak kepindahannya dari Roma, yang tersebar dalam 11 penampilan. Meski menitnya terbatas, tetapi ia punya kontribusi penting dalam upaya memperjuangkan gelar Serie A.

Semua pemain Inter mengakui bahwa pemain berusia 35 tahun itu merupakan sosok penting di ruang ganti, di mana ia selalu mengatakan hal yang benar pada saat yang tepat dan memberikan panduan khusus untuk Alessandro Bastoni. Kolarov juga tidak pernah mengeluh soal kurangnya menit bermain di bawah Antonio Conte.

Meski demikian, Dia tetap akan pergi secara gratis, dan Galatasaray tertarik dengan kesepakatan untuk merekrutnya. Masih harus dilihat apakah Kolarov akan terbuka untuk pindah ke Super Lig Turki.

Surat kabar yang berbasis di Milan itu menyatakan bahwa Dia lebih cenderung memilih klub Serie A, meskipun tidak disebutkan tim mana yang mungkin tertarik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*