Inter Siap Boyong De Paul Dari Udinese Setelah Pinjaman Disepakati

Pemilik Inter Milan, Suning grup semakin dekat mencapai kesepakatan dengan Bain Capital Credit Grup soal pinjaman sebesar € 250 Juta.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, kesepakatan pinjaman tersebut nantinya dapat membantu Inter menstabilkan finansial jangka panjang mereka, dan mendatangkan beberapa pemain yang dibutuhkan di bursa transfer musim panas ini.

Antonio Conte sebenarnya tidak mengharapkan perekrutan besar, Dia hanya menginginkan sedikit tambahan penguatan untuk memungkinkan Inter membuat dampak lebih lanjut di Liga Champions musim depan, diantaranya adalah di sektor tengah dan sisi kiri.

Bek sayap Aleksandar Kolarov, dan Ashley Young akan dibebastugaskan, dan Inter akan berusaha untuk mencari pengganti mereka. Meskipun Conte masih tertarik pada Emerson Palmieri dari Chelsea, namun Dua taget lainnya, yakni Alessandro Florenzi dari Roma dan Nicolas Tagliafico dari Ajax juga merupakan opsi berkualitas.

Untuk bek tengah, Nerazzurri memprioritaskan pemain bebas transfer, yakni Nikola Maksimovic atau Jerome Boateng.

Sedangkan untuk lini tengah, menurut GDS ada dua pilihan yakni Nahitan Nandez dari Cagliari, atau kapten Udinese, Rodrigo De Paul, yang dihargai € 40 juta.

Demi memberi ruang pada De Paul di lini tengah skuad Conte, Inter siap mendepak Dua gelandang mereka, yakni Arturo Vidal dan Matias Vecino.

Untuk lini depan, Inter mempertimbangkan merekrut Edin Dzeko dari Roma, Olivier Giroud dari Chelsea, atau Luis Muriel dari Atalanta, yang dibanderol sebesar € 30 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*