Kovacic Katakan Ya Untuk Kembali Ke Inter

Antonio Conte sejak hari pertamanya bergabungnya dengan Inter Milan telah memiliki rencana untuk membangun sesuatu yang istimewa di Inter, sehingga nerazzurri pasti akan super aktif selama jendela bursa transfer musim panas kali ini.

Selain Romelu Lukaku dari Man United, Matteo Kovacic juga pemain lain yang tampaknya telah mondar mandir di radar Conte. Khusus untuk Lukaku, Inter pertama-tama harus menunggu atau masih harus “wait and see” tentang situasi Mauro Icardi dalam beberapa pekan kedepan.

Sementara itu, Kovacic di sisi lain jelas merupakan target yang lebih mudah secara financial dan gelandang Kroasia itu sudah dikonfirmsi bukan merupakan bagian rencana Zidane untuk musim depan.

Menurut La Repubblica, Inter telah mengadakan pembicaraan dengan Real Madrid mengenai Kovacic. Gelandang asal Kroasia, yang bermain dengan Chelsea di musim lalu dengan status pinjaman dilaporkan sudah mengatakan “Ya” kepada nerazzurri.

Inter sekarang harus berusaha mencapai kesepakatan dengan Los Blancos untuk bisa memulangkan Kovacic. Kembalinya Kovacic ke Inter tampaknya lebih dari kata mungkin. Waktulah yang akan berbicara.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*