Inter & Sporting CP Sudah Memulai Negosiasi Soal Penebusan Joao Mario

Inter Milan dikabarkan telah membuka negosiasi dengan Sporting CP mengenai kesepakatan permanen gelandang Joao Mario.

Seperti yang dilaporkan oleh Record, bahwa kedua perwakilan klub telah mengadakan pertemuan dalam beberapa hari terakhir untuk membahas penebusan sang pemain, yang telah menuntaskan masa peminjamannya selama Satu musim di Liga NOS Portugal.

Keputusan Mario sudah bulat ingin bertahan di Sporting CP, setelah membantu tim asuhan Ruben Amorim memenangkan gelar liga pertama mereka sejak tahun 2002.

Semua pihak yang terlibat dalam negosiasi ingin sekali merampungkan kesepakatan dengan cepat dan berharap dapat memuaskan semua pihak ditengah kondisi ekonomi yang sulit.

Inter merekrut Joao Mario dalam kesepakatan € 40 juta pada musim panas 2016, tak lama setelah kedatangan Suning sebagai pemilik baru Nerazzurri.

Namun, sang gelandang gagal menampilkan performa terbaiknya di Serie A, dan Inter terpaksa meminjamkannya ke West Ham United pada 2018, sebelum bergabung dengan Lokomotiv Moscow musim lalu.

Joao Mario akhirnya bergabung kembali dengan Sporting CP pada 12 bulan yang lalu, di mana ia membuat 34 penampilan musim ini, dengan mencetak Dua gol dan menyumbang Dua assist di semua kompetisi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*