Barca Bisa Tawarkan Emerson Royal Jadi Bagian Kesepakatan Lautaro

Barcelona dikabarkan telah menyalakan kembali minat mereka untuk mengontrak Lautaro Martinez dari Inter Milan di bursa transfer musim panas ini, dan dapat memanfaatkan ketertarikan Nerazzurri pada bek kanan Emerson Royal, demi memuluskan kepindahan Lautaro ke Camp Nou.

Seperti yang telah dilaporkan oleh surat kabar Catalan Sport, bahwa Barcelona siap bersaing dengan rival mereka di La Liga Spanyol, yakni Real Madrid dan Ateltico Madrid dalam perburuan Lautaro Martinez.

Barcelona telah mendekati El Toro di masa lalu, tetapi striker Argentina itu pada akhirnya memutuskan untuk tetap bersama Nerazzurri. Namun kali ini situasinya berbeda, di mana Inter akan bersedia melepas Lautaro jika ada tawaran yang tepat masuk, mengingat Inter sangat membutuhkan uang dari penjualan pemain kunci.

Selain itu, Alasan yang lebih memungkinkan adalah karena Inter sangat tertarik pada ​Emerson Royal, yang telah menunjukkan performa mengesankan selama Dua musim terakhir di Real Betis sebagai pemain pinjaman.

Nerazzurri dikabarkan mematok harga Lautaro tidak kurang dari € 90 juta, tetapi dengan dimasukkannya Emerson Royal dalam kesepakatan tentunya bisa membuat mereka menjadi yang terdepan untuk mengamankan tanda tangan eks striker Racing itu di musim panas ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*