Atletico Madrid Diklaim Tak Akan Sanggup Beli Lautaro Martinez

Atletico Madrid diklaim takkan sanggup untuk menebus Lautaro Martinez dari Inter Milan di bursa transfer musim panas ini.

Lautaro Martinez menjadi incaran banyak klub raksasa Eropa saat ini, tidak terkecuali sang juara baru La Liga, Atletico Madrid.

Namun, seperti yang telah dilaporkan oleh surat kabar Spanyol, Mundo Deportivo, bahwa harga yang dipatok Nerazzurri untuk biaya penebusan El Toro, yakni sebesar € 90 juta terlalu tinggi bagi Rojiblancos, sehingga mereka diyakini tidak akan mampu memenuhi angka tersebut.

Pelatih Diego Simeone adalah penggemar berat Lautaro Martinez, dan sempat mencoba mengontraknya dari Racing Club pada tahun 2018 lalu, tetapi upaya mereka kandas karena sang striker lebih memilih untuk menerima pinangan Nerazzurri.

Di sisi lain, pelatih baru Inter, Simone Inzaghi sejatinya berharap agar manajemen klub bersedia mempertahankan Lautaro Martinez di musim panas ini, dan Inter akan siap menjualnya jika harga yang diminta terpenuhi.

Namun banderol tinggi tersebut tidak tidak akan terjangkau oleh Atletico Madrid, mengingat kondisi keuangan hampir semua klub terimbas pandemi Covid-19.

Sedangkan peminat lain, Barcelona masih tetap tertarik pada Lautaro, dan mereka dapat memasukkan Emerson Royal sebagai bagian dari kesepakatan demi memangkas harga transfer.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*