Lukaku: Terasa Sulit Bermain Hari Ini Karena Kepikiran Eriksen

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku mengungkapkan perasaannya terkait insiden horor yang dialami rekan setimnya di Inter Milan, Christian Eriksen pasca laga Belgia kontrak Rusia dini hari tadi (13/06/21).

Saat diwawancarai oleh jurnalis UEFA pasca kemenangan 3-0 Belgia atas Rusia di St Petersburg, Lukaku mengungkapkan bahwa dia menangis ketika mendengar kabar tumbangnya Eriksen di pertandingan Euro 2020 antara Denmark Vs Finlandia (12/06/21).

Pada menit ke-43, Eriksen mendadak tersungkur ke tanah. Padahal tidak ada benturan sama sekali yang membuatnya bisa terjatuh. Insiden tersebut diduga karena serangan jantung, di mana beberapa laporan mengklaim bahwa jantung eks gelandang Spurs itu sempat terhenti selama sekitar Lima menit di lapangan.

UEFA dan asosiasi sepakbola Denmark kemudian memberi kabar gembira bahwa kondisi Eriksen sudah kembali stabil. Sejumlah laporan juga menyatakan Eriksen saat ini sudah bisa berbicara.

“Terasa sulit bermain hari ini karena pikiran dan hati saya bersama Christian Eriksen. Pikiranku bersamanya, Saya benar-benar cemas. Saya berharap dia baik-baik saja sekarang. Pikiranku bersamanya, istrinya, dan teman-temannya, beserta ketiga anaknya.” ujar Lukaku pasca laga Belgia-Rusia.

Romelu Lukaku sukses mencetak Dua gol untuk Belgia dan dia mendedikasikan gol tersebut untuk Christian Eriksen.

Setelah membobol gawang Rusia, Lukaku langsung berlari merayakan golnya dan berteriak didepan kamera: “Chris! I Love You!.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*