Gol Spektakuler Skriniar Bawa Slovakia Menang Atas Polandia

Bek Inter Milan, Skriniar terpilih sebagai Man of the Match alias pemain terbaik di pertandingan antara Slovakia Versus Polandia di matchday 1 Grup E Euro 2021 di Saint-Petersburg Stadium, Senin (14/06/21) malam WIB.

Skriniar tampil sejak menit awal di laga ini, di mana Ia berpasangan dengan Lubomir Satka di posisi bek tengah tim Slovakia.

Penampilannya sangat solid, terbukti pertahanan Slovakia sulit dibobol oleh lini serang Polandia yang terkenal mematikan, yang diperkuat sosok Robert Lewandowski.

Skriniar pun melengkapi performa kuatnya dengan mencetak gol spektakuler yang jadi penentu kemenangan mereka dengan skor 2-1 atas Polandia, dan bek Nerazzurri itu ditetapkan sebagai pemain terbaik di laga ini.

Gol yang ia cetak agak mirip dengan yang dicetaknya pada musim lalu ketika menghadapi Atalanta. Saat ia merengsek masuk ke kotak penalti lawan, dia memiliki radar, merasakan datangnya bola, dan setelah mengendalikan bola di udara Skriniar kemudian melepaskan tembakan ke sudut gawang lawan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by UEFA EURO 2020 (@euro2020)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*