Kovacic dan Coutinho Masuk Kandidat Pengganti Eriksen Di Inter

Gelandang Chelsea, Matteo Kovacic dan Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho masuk kandidat pengganti Christian Eriksen yang diragukan bisa kembali merumput musim depan setelah kolaps di pertandingan Euro 2020.

Tuttosport melaporkan bahwa Nerazzurri sedang mempertimbangkan pilihan mereka untuk mencari pemain yang tepat sebagai pengganti pemain Denmark itu di bursa transfer musim panas ini.

Matteo Kovacic dari Chelsea adalah salah satu opsi yang mungkin, dan ia bisa dimasukkan dalam kesepakatan transfer Achraf Hakimi, meskipun The Blues saat ini tidak berpikir untuk menawarkan Kovacic ke Inter.

Sedangkan Philippe Coutinho adalah opsi lain, di mana eks gelandang Neazzrri itu saat ini tidak disukai oleh Barcelona.

Selain Dua nama tersebut, Inter juga bisa meminjam Martin Odegaard dan Dani Ceballos dari Real Madrid. Adapun keduanya baru kembali dari masa peminjaman di Arsenal.

Satu nama lagi yang muncul adalah playmaker AC Milan, Hakan Calhanoglu, yang masa kontraknya akan habis pada 30 Juni ini, dan rombongan agennya dikabarkan telah menawarkannya ke Inter.

Nerazzurri sebenarnya telah memiliki Stefano Sensi yang bisa memainkan peran Eriksen, namun pemain internasional Italia itu sangat berisiko kembali diterpa badai cedera.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*