Direktur Cagliari, Capozucca: Kesepakatan Permanen Nainggolan Rumit

Kepindahan gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan ke Cagliari secara permanen sangat rumit untuk dirampungkan, kata direktur olahraga Rossoblu, Stefano Capozucca.

Saat diwawancarai oleh L’Interista, Capozucca mengklaim bahwa kedua klub menghadapi beberapa kesulitan yang membuat rincian final untuk transfer sang pemain menjadi rumit.

Nainggolan telah menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Sardinia dan berharap bisa dipertahankan secara permanen, tetapi komentar dari Capozucca menunjukkan bahwa kesepakatannya sangat jauh dari yang diperkirakan sebelumnya.

Inter berharap bisa terbebas dari gaji pemain di musim depan, yang tentunya akan menghemat pengeluaran mereka, sementara Cagliari menginginkan pemain Belgia itu tetapi tidak dapat mengeluarkan uang diluar batas kemampuan anggaran mereka.

“Masih ada banyak kekurangan untuk kepindahan pemain Belgia itu ke Cagliari. Ada masalah besar yang harus dipecahkan. Kesulitan Inter sudah diketahui, dan pada saat yang sama kami juga mengalami kesulitan. Ini tidak akan menjadi situasi yang mudah untuk dituntaskan.” ujar sang Direktur, Stefano Capozucca.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*