Gianluca Mancini dan Matteo Pessina Masuk Radar Inter

Dua pemain yang dikelola oleh agen Beppe Riso, yakni bek Roma, Gianluca Mancini dan Gelandang Atalanta, Matteo Pessina masuk radar Inter Milan.

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, bahwa Nerazzurri telah meminta informasi soal situasi kedua pemain tersebut.

Namun, surat kabar yang berbasis di Milano itu kemudian menegaskan bahwa pendekatan Inter untuk Mancini saat ini hanya sebatas langkah antisipasi kepergian Milan Skriniar.

CEO AS Roma, Tiago Pinto akan mengadakan pertemuan dengan Mancin pada akhir pekan ini untuk membahas pembaruan kontrak sang pemain, di mana Giallorossi ingin menaikkan gajinya hingga Dua kali lipat demi memagarinya dari sergapan Nerazzurri.

Sedangkan terkait kemungkinan perekrutan Pessina, Inter terlebih dahulu harus menyingkirkan beberapa Gelandang pinggiran semacam Nainggolan dan Joao Mario, yang ditakdirkan untuk pindah masing-masing ke Cagliari dan Sporting, sebelum memulai negosiasi dengan Atalanta.

Mancini dan Pessina jelas adalah profil yang sempurna untuk Inter. Memang hari ini mereka hanyalah sebatas ide, namun siapa tahu besok-besok Inter benar-benar serius memboyong keduanya ke Giuseppe Meazza.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*