Inter Berniat Rekrut Marco Silvestri Sebagai Pengganti Ionuț Radu

Inter Milan sedang mempertimbangkan merekrut kiper Hellas Verona, Marco Silvestri untuk menggantikan kiper pilihan kedua mereka, Andrei Ionut Radu selama jendela transfer musim panas ini.

Tuttomercatoweb mengklaim bahwa kiper Rumania berusia 24 tahun itu kemungkinan besar akan dilepas, dan Nerazzurri lebih menginginkan opsi yang lebih berpengalaman sebagai pelapis kiper utama Samir Handanovic.

Radu saat ini diminati oleh klub Spanyol, Real Sociedad, dan bisa pergi dengan status pinjaman atau permanen, setelah kesulitan mendapat menit bermain disepanjang musim lalu di bawah asuhan pelatih Antonio Conte.

Nerazzurri berharap bisa mendatangkan kiper pilihan kedua yang nantinya juga bisa menjadi pewaris Handanovic sebagai kiper utama klub di musim mendatang.

Silvestri dinilai sebagai sosok yang bisa memenuhi kriteria tersebut, setelah tampil impresif sepanjang musim lalu bersama Hellas Verona.

Slain Silvestr, Inter juga mengincar kiper Parma, Sepe sebagai pengganti Radu. Sepe juga telah menunjukkan performa bagus di Serie A dalam beberapa musim terakhir.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*