Gelandang Atalanta. Pessina: Lukaku Adalah Pemain Nomor 9 Terbaik Di Dunia

Gelandang Atalanta dan Timnas Italia, Matteo Pessina telah memuji striker Inter Milan dan timnas Belgia, Romelu Lukaku.

Pessina, seperti kebanyakan pemain di Serie A sudah paham betul betapa berbahayanya Lukaku, yang ia gambarkan sebagai striker lengkap. Lukaku telah menunjukkan kualitasnya baik sebagai mesin gol Inter maupun sebagai pemberi assist terbaik, dan sangat berperan dalam membantu Inter memenangkan Scudetto musim lalu.

Berbicara dalam konferensi pers resmi jelang pertandingan babak perempat final EURO 2020 antara Azzurri vs Belgia, Pessina menilai Striker berusia 28 tahun akan menjadi ancaman serius bagi tim Roberto Mancini.

“Lukaku adalah pemain nomor Sembilan terkuat di dunia, tetapi kami sudah menonton aksinya saat melawan Portugal, di mana ia mampu melawan Dua atau Tiga pemain bertahan sekaligus.” Ujar Pessina, seperti yang dilansir L’Interista.

Duel Belgia vs Italia tak terelakkan di perempat final Euro 2020 (Euro 2021) yang akan berlangsung Sabtu (3/7) dini hari WIB.

Belgia memastikan tiket perempat final Euro 2020 usai mengalahkan juara bertahan Portugal 1-0, di Stadion La Cartuja, Sevilla, (28/6) dini hari WIB. Sehari sebelumnya, Italia yang diunggulkan melawan Austria harus bersusah payah memenangkan pertandingan hingga babak tambahan waktu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*