Resmi: Cristian Chivu Jadi Pelatih Baru Inter Primavera

Christian Chivu secara resmi ditunjuk sebagai pelatih kepala baru tim Inter Primavera.

Nerazzurri mengumumkan pengangkatan Chivu sebagai pelatih baru tim Primavera alias Inter-U19. Chivu dipercaya mengisi tempat yang ditinggalkan oleh pelatih sebelumnya. Armando Madonna.

“Cristian Chivu dipercaya sebagai pelatih kepala Inter Primavera yang baru,” bunyi pernyataan klub.

Chivu sukses mengantarkan Inter U-18 ke babak semi final liga musim lalu, di mana mereka kalah dari Genoa. Meski demikian, ia telah menunjukkan tanda-tanda yang menjanjikan dan klub siap mempercayakan tim Primavera kepada mantan pemain legendaries mereka, yang diharapkan mampu membawa tim Primavera menjad skuad yang lebih baik lagi.

“Juara treble 2010 ini menangani Under-19 Nerazzurri menyusul musim yang sukses dengan tim Under-18, yang sayangnya harus berakhir dengan kekalahan dari Genoa yang kemudian jadi juara,”

“Seorang pemain bertahan ulung yang solid, Chivu telah meniti karier sejak mulai jadi pelatih di akademi Nerazzurri. Dia memulai dengan tim Under-14 tahun 2018, lalu menangani Under-17 setahun kemudian sebelum membawa tim Under-18 ke semifinal Scudetto di musim 2020/21,”

“Mewakili semua di Inter, kami mendoakan Cristian sukses pada tahap selanjutnya dalam kariernya bersama Nerazzurri!”

Selain itu Inter juga menyampaikan salam perpisahan dengan mantan pelatih Inter Primavera melalui situs resmi klub:

“FC Internazionale Milano dapat mengonfirmasi bahwa Armando Madonna telah meninggalkan klub setelah tiga tahun melatih tim Nerazzurri Primavera,”

“Kami ingin berterima kasih kepada Madonna atas pekerjaannya dan berharap yang terbaik untuknya di masa depan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*