Eks Bek Inter, Colonnese: Saya Yakin Inzaghi Adalah Sosok Yang Tepat Gantikan Conte

Mantan bek Inter Milan, Francesco Colonnese telah memberikan pemikirannya tentang pelatih baru Nerazzurri, Simone Inzaghi.

Colonnese pernah bermain bersama Simone Inzaghi di Lazio antara tahun 2000 hingga 2004 setelah membela Inter antara tahun 1997 hingga 2000.

Pria berusia 49 tahun itu memiliki kesan positif terhadap Inzaghi, dan dia percaya bahwa mantan striker Lazio tersebut memiliki kualitas pribadi yang tepat untuk memimpin Nerazzurri.

Saat diwawancarai oleh FCInter1908, Colonnese mengatakan bahwa dia sangat yakin Inzaghi adalah sosok yang tepat untuk menggantikan Antonio Conte, dan akan mampu mempertahankan Scudetto Inter musim depan.

“Inzaghi adalah pria yang serius dan selalu siap. Saya mengenalkan sejak bersama di Lazio,” kata Colonnese.

“Dia telah meningkat pesat selama bertahun-tahun. Saya berharap yang terbaik untuknya, karena menurut saya dia memiliki peluang penting,”

“Saya senang dia memutuskan untuk menjadi bagian dari proyek klub. Saya yakin dia akan melakukannya dengan sangat baik: dari pernyataan pertama dia menunjukkan kenyamanan di lingkungan barunya. Dia adalah salah satu pelatih muda terbaik yang muncul di sepak bola Italia,”

Apakah Inzaghi adalah sosok yang tepat untuk menggantikan Conte?

“Ya, saya pikir begitu. Dia menginginkan perubahan, saya yakin Dia adalah orang yang tepat [sebagai pengganti Conte],”

Colonnese kemudian berbicara tentang karakter Inzaghi ketika mereka main bareng di Lazio:

“Simone adalah pria yang tekun belajar dan mudah bergaul, merupakan penggemar berat sepak bola sejak dia bermain dengan saya. Saya tidak berpikir dia bisa menjadi sebaik ini sebagai pelatih. Dalam hal pengetahuan sepakbolanya, saya melihatnya lebih sebagai manajer teknis. Saya telah banyak mengikuti perkembangannya selama bertahun-tahun dan dia telah meningkat pesat. Saya yakin dia akan menjalani musim yang hebat, karena dia telah menemukan tim yang sesuai dengan ide sepakbolanya. Saya benar-benar cukup yakin,”

Ditanya tentang apakah dia telah menghubungi teman lamanya itu, dia mengatakan:

“Segera setelah penandatanganan kontrak, saya mengiriminya pesan. Saya merasa sangat bersemangat dan antusias karena Dia adalah teman yang baik,”

Selanjutnya, Colonnese ditanya apakah dia yakin Inter mampu mempertahan Scudetto musim depan setelah kehilangan Achraf Hakimi?

“Menurut saya, iya, Inter tetap sangat kuat. Ini adalah grup yang hebat. Mereka telah kehilangan pemain fundamental. Sebenarnya jika harus mengorbankan pemain, mungkin akan lebih baik menjual salah Satu dari dua penyerang, karena akan lebih sulit mencari pengganti hakimi. Tetapi, penjualan Hakimi adalah yang paling logis karena nilai jualnya yang sangat tinggi.”

Ditanya siapa yang akan direkrutnya untuk menggantikan Hakimi?

“Saya pikir pemain yang paling cocok adalah antara Bellerin dan Dumfries, saya sangat menyukai keduanya. Mereka memiliki gaya sepakbola khas Eropa: Bellerin memiliki pengalaman internasional; Dumfries, di sisi lain, ketika menontonnya di Euro, saya pikir dia memiliki potensi besar.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*