Inter Harus Lepas Pinamonti Sebelum Beli Keita Balde

Sebelum memboyong Keita Balde dari Monaco, Inter Milan harus menjual salah satu striker mereka terlebih dahulu.

Seperti yang dilaporkan oleh Tuttosport, bahwa Inter tertarik merekrut kembali penyerang asal Senegal berusia 26 tahun tersebut untuk meningkatkan kualitas lini serang skuat Simone Inzaghi di musim depan.

Namun, sebelum merekrutnya, Inter harus menjual salah satu striker mereka, dan sosok yang paling mungkin dikorbankan untuk melapangkan kepindahan Keita Balde adalah Andrea Pinamonti.

Pinamonti sangat jarang tampil di musim lalu di bawah asuhan pelatih Antonio Conte, sehingga namanya tidak masuk dalam rencana Inzaghi.

Penyerang muda Italia tersebut saat ini berusaha untuk mencuri perhatian Inzaghi selama pra-musim di saat para striker Inti Nerazzurri sedang menikmati liburan.

Sebenarnya kesepakatan Keita Balde dapat dirampungkan dengan mudah jika Inter benar-benar sudah siap untuk merekrutnya. Monaco terbuka menjualnya ke Inter dengan harga diskon, mengingat kontrak sang pemain hanya tersisa setahun lagi.

Keita pernah membela Inter disepanjang musim 2018/19 dengan status pinjaman. Dia hanya mampu mencetak Lima gol dan Dua assist dalam 29 laga di semua ajang sehingga tidak meyakinkan manajemen Nerazzurri untuk mempermanenkannya kala itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*