Pedulla: Nandez Sudah Merasa Menjadi Pemain Inter

Gelandang Cagliari, Nahitan Nandez sudah siap untuk bergabung dengan Inter. Meski klubnya belum mencapai kesepakatan dengan Inter, namun Nandez sudah merasa menjadi pemain Nerazzurri, menurut laporan dari pakar bursa transfer SportItalia, Alfredo Pedulla.

Rossoblu telah memberi tambahan libur kepada Nandez selama Dua hari lagi ditengah upaya mereka untuk mencapai kesepakatan dengan Inter soal kepindahan sang pemain ke Giuseppe Meazza.

Kedua klub terus berupaya menemukan solusi terbaik terkait formula transfer pemain Uruguay tersebut, dan Inter hanya akan merekrut Nandez dengan skema peminjaman semusim sebelum akhirnya ditebus secara permanen di akhir musim.

Adapun perihal biaya pinjaman di awal atau apakah akan ada pemain Inter yang dimasukkan dalam kesepakatan Nandez masih belum bisa dikonfirmasi.

Tetapi yang pasti adalah Inter siap merelakan dua pemain mereka yaitu Radja Nainggolan dan Andrea Pinamonti untuk diserahkan kepada Cagliari demi memuluskan transfer ini. Inter lebih tertarik melibatkan pemain ketimbang harus menggelontorkan uang tunai.

Sang juara Italia itu begitu difavoritkan untuk bisa mendatangkan Nandez karena si pemain sudah mencapai kesepakatan personal dengan pihak Nerazzurri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*