Lazio Banderol Target Inter, Joaquin Correa €40 Juta

Presiden Lazio, Claudio Lotito siap melepas penyerangnya, Joaquin Correa di bursa transfer musim panas ini dan telah memasang banderol untuknya.

Inter kembali mengincar Correa sebagai calon pengganti Lautaro Martinez jika manajemen Nerazzurri menjualnya ke klub Premier League atau ke La Liga.

Seperti yang telah dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, bahwa Lotito siap melepas Correa jika ada klub yang mau membayar antara 35 juta hingga 40 juta Euro.

Sang pemain sendiri telah meminta pergi dari klub ibukota italia itu pada akhir musim lalu, karena ia ingin mencoba tantangan baru di tempat lain, dan itu berarti bahwa waktunya bersama Biancoceleste hampir berakhir.

Meskipun sekarang ia dipaksa untuk bergabung kembali dengan skuad Lazio karena belum ada tawaran yang masuk, tapi dia tidak berubah pikiran.

Pemain yang biasa berperan sebagai second striker itu memiliki hubungan yang kuat dengan pelatih baru Nerazzurri, Simone Inzaghi. Hal tersebut ditambah dengan keikutsertaan Inter di kompetisi Liga Champions musim ini kemungkinan besar bisa meyakinkannya untuk bersedia pindah ke Milano.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*