Inter Hanya Akan Menjual Lukaku Ke Chelsea Seharga €150 Juta

Inter Milan hanya akan menjual Romelu Lukaku ke Chelsea jika menerima proposal tidak kurang dari €150 juta, setelah menolak tawaran The Blues senilai €100 juta plus Marcos Alonso, menurut laporan dari Repubblica.

CEO klub, Beppe Marotta telah menjelaskan kepada pihak The Blues bahwa mereka hanya akan mempertimbangkan tawaran fantastis untuk bisa berpisah dengan striker timnas Belgia tersebut.

Chelsea sangat berambisi ingin memulangkan Lukaku ke Stamford Bridge setelah gagal mengontrak Erling Haaland dari Dortmund.

Demi mewujudkan ambisinya tersebut, mereka bersedia membayar Lukaku tak hanya lebih besar dari gajinya di Inter Milan, tapi juga lebih besar dari apa yang dia dapatkan ketika di Manchester United.

Chelsea siap menggaji Lukaku sebesar 250 ribu pounds per pekan. Lebih besar 50 ribu pounds dari apa yang dia dapatkan selama memperkuat Manchester United dulu.

Dia mengalami penurunan gaji di Inter. Di Man.United, Lukaku menerima bayaran senilai 200 ribu pounds per pekan. Dia akan mendapatkan lebih dari itu kalau bersedia kembali ke Chelsea.

Meski begitu, manajemen Chelsea harus memenuhi tuntutan Nerazzurri soal mahar transfer sang pemain, dan seperti yang telah dijelaskan Marotta, bahwa kesepakatan ini akan menelan biaya yang sangat signifikan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*